SMS/WA: 0812-9373-3251

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran

Jiwa Penyair

Jiwa Penyair

Seorang yang berjiwa penyair bisa berkarya di dalam berbagai situasi dan kondisi.

Mereka adalah orang yang sanggup melihat betapa indahnya, betapa menyenangkannya, betapa mengagumkannya, atau betapa ajaibnya segala macam peristiwa yang mereka alami.

Jiwa penyair selalu berkobar-kobar tiada henti, jilatan-jilatan kobaran api jiwanya meloncat-loncat ke mana-mana membakar seluruh benda atau segala sesuatu yang ada di dekatnya.

Jiwa penyair mengubahkan. Saat jiwa penyair melihat hujan turun, ia tidak akan segera berlari berteduh tetapi ia akan membuat hujan itu menari-nari bersama dirinya. Saat jiwa penyair melihat angin berhembus, ia tidak akan segera berlari bersembunyi tetapi ia akan membuat angin itu bercerita kepada dirinya.

Saat jiwa penyair menemui kesedihan, ia tidak akan menangis di dalam kamar tetapi ia akan membuat kesedihan itu melawak sehingga ia bisa tertawa. Saat jiwa penyair bertemu dengan kesusahan, ia tidak akan menjadi lemah tetapi ia akan membuat kesusahan menjadi tukang pos pembawa kabar gembira. Jiwa penyair mengubahkan segala sesuatu menjadi sesuatu yang indah, menyenangkan, mengagumkan, dan ajaib. (dewa-tuhor.com)

Tags: penyair

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code
Mohon tunggu...