SMS/WA: 0812-9373-3251

0

Tidak ada produk

Pengiriman Ditentukan kemudian
Jumlah Rp‎ 0
Lihat cart Selesai

Produk berhasil ditambahkan ke cart.

Jumlah
Jumlah

Terdapat 0 item pada cart Anda. 1 item di cart.

Total produk (Termasuk pajak)
Total ongkos kirim (Termasuk pajak) Ditentukan Kemudian
Jumlah (Termasuk pajak)
Belanja Lagi Proses pembayaran
Legend of The Laughing Buddha Lihat lebih detail
Legend of The Laughing Buddha

Ada Stok

Rp‎ 24.800


bru.625
Baru

Bersikaplah gembira, murah hati, bersuka-cita dan mampu memaafkan. Ya, Anda bisa memiliki semua sikap itu sekalipun Anda miskin harta sama sekali! Tersenyumlah senantiasa sekalipun orang memusuhi Anda. Sang Buddha Tertawa akan menunjukkannya kepada kita.

Salah satu ciri khas gambar Sang Buddha Tertawa adalah perutnya yang besar yang merupakan simbol kebahagiaan, keberuntungan, dan kemurahan hati. Cuping telinganya yang lebar menandakan kebijaksanaan. Gambar Sang Buddha Tertawa hampir selalu tampak mengenakan pakaian dengan kantung kain linen menggantung di salah satu bahunya. Di kantung itu ada benda-benda seperti permen untuk anak-anak, makanan, dan bahkan kesengsaraan dunia. Tas mewakili kepenuhan harapan atau berkat dari Sang Buddha.

Kebahagiaan adalah salah satu hadiah terbesar dari Sang Buddha Tertawa. Ia adalah dewa kebahagiaan, gelak tawa, kelimpahan dan kepenuhan kebijaksanaan. Banyak yang percaya bahwa dengan menggosok perutnya akan membawa sukacita, keberuntungan dan kemakmuran. Sebagai sosok yang membawa pencerahan, Sang Buddha Tertawa menggambarkan kenyataan bahwa semua elemen hidup yang baik membutuhkan keberuntungan dan kebijaksanaan yang dihargai.

   
Tentang Penulis
Ilustrator buku ini, Jeffrey Seow, adalah seorang seniman asal Singapura yang lahir di tahun 1954. Sebelum terjun ke bidang produksi komik, ia bekerja selama 6 tahun di stasiun televisi lokal dan 15 tahun di industri periklanan.

Karyanya selama masa ini meliputi berbagai storyboard, bermacam-macam ilustrasi buku demikian pula animasi yang menjadi bukti atas kepandaian dan kreativitasnya. Sejumlah karyanya dituangkan dengan rasa moralitas yang dalam. Semuanya berakar dari keyakinannya bahwa hidup harus dijalani dengan mempraktikkan nilai-nilai.

Terbit 9786020227191
Halaman 124
Jenis Cover Soft Cover
Penulis Jeffrey Seow
Penerbit Elex Media Komputindo
Ukuran 14cm x 21cm
Bahasa Indonesia
ISBN 9786020227191
Kondisi Buku Buku Baru Stok Lama (100% Baru)

Belum ada komentar.

Tulis komentar Anda

Legend of The Laughing Buddha

Legend of The Laughing Buddha

Bersikaplah gembira, murah hati, bersuka-cita dan mampu memaafkan. Ya, Anda bisa memiliki semua sikap itu sekalipun Anda miskin harta sama sekali! Tersenyumlah senantiasa sekalipun orang memusuhi Anda. Sang Buddha Tertawa akan menunjukkannya kepada kita.

Pemesanan bisa dilakukan via Web atau SMS/WA ke 0812-9373-3251 dengan menyebutkan: Nama, Alamat Lengkap dan Judul Buku Yang Dipesan.



Stok Barang

Semua buku yang ada di tuhor.com dalam kondisi ready stock. Namun bila Anda ingin memastikan lebih dulu, silakan hubungi kami via SMS/WA ke 081293733251 atau 089666556522. Baca 'Cara Berbelanja' untuk informasi lebih lanjut.

Respon Kami

Anda akan kami layani secepatnya apabila menghubungi kami pada jam kerja (07:00-19:00 WIB).

Pengiriman

Barang dikirim dari Jakarta. Bila order dan transfer pembayaran dilakukan Senin-Jumat jam 07:00-13:00, barang akan dikirim di hari yang sama. Satu biaya ongkir, biasanya bisa untuk 2-3 buku. Baca 'Pengiriman Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Garansi

Buku yang dikirim adalah buku baru bersegel. Kami akan dengan jujur menyatakan kondisi buku seandainya ada cacat sebelum pengiriman. Baca 'Pengembalian/Penukaran Barang' untuk informasi lebih lanjut.

Jaminan

Kami menjamin bahwa gambar dan produk asli sama persis. Produk yang dinyatakan bekas dicantumkan dengan jelas di halaman produk tersebut. Bila Anda masih memiliki pertanyaan, silakan baca halaman 'Pertanyaan-pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)'.

 

 

Related Products
Mohon tunggu...